Drop Down

28 Maret 2016

Tubuhmu sedang sakit luar dalam? Coba minum 5 ramuan ini

Tubuhmu sedang sakit luar dalam? Coba minum 5 ramuan iniMerdeka.com - Pernahkah kamu merasa sekujur tubuhmu nyeri dan linu semua? Well, biasanya rasa ini datang saat kamu baru saja melakukan aktivitas fisik yang berat atau bahkan sedang stres.

Umumnya kamu akan mengatasinya dengan pijat yang bisa membuat otot tubuhmu rileks. Well, selain cara tersebut kamu bisa meminum ramuan berikut yang akan membuat pegal linu tubuhmu hilang.

Air lemon
Kandungan asam sitrat yang tinggi di dalam lemon mampu menyeimbangkan kadar alkalin dalam tubuh Anda. Sehingga minum air lemon dikatakan baik untuk meminimalkan peradangan, membuat pembuluh darah jadi rileks, dan menghilangkan pegal di sekujur tubuh.

Jus wortel
Tingginya kandungan anti oksidan di dalam wortel sangat baik sebagai anti inflamasi. Bahkan minum jus wortel lebih mampu untuk menyembuhkan pegal daripada minum obat-obatan.

Jus apel
Apel tinggi akan kandungan inflamasi di dalamnya. Hal ini baik untuk menjaga kesehatan pembuluh darah Anda dan menyehatkan sirkulasi kolesterol dalam tubuh.

Air jahe
Tak hanya bikin tubuh hangat, jahe baik untuk mengobati peradangan terutama mereka yang menderita osteoporosis.

Air kunyit
Minum air kunyit menjadi obat pereda nyeri yang baik. Minum ramuan ini juga baik untuk memerangi beberapa infeksi, kanker, masalah pencernaan, termasuk peradangan dalam tubuh.

Tak hanya baik untuk mencegah peradangan, mengonsumsi ramuan alami di atas juga baik untuk mengeluarkan toksin dari dalam tubuh. Sehingga kesehatan tubuhmu secara keseluruhan akan terjaga.

Sumber : http://www.merdeka.com/sehat/tubuhmu-sedang-sakit-luar-dalam-coba-minum-5-ramuan-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar, masukan, dan supportnya.