Drop Down

19 Maret 2016

Kunjungan Pembelajaran Tim Sekolah Adiwiyata SMP Negeri 1 Karangawen - Demak

Sabtu, 19 Maret 2016 sekitar 56 Guru dan Karyawan SMP Negeri 1 Karangawen Kabupaten Demak hadir di SMP Negeri 1 Tegowanu dalam rangka mengadakan silaturahmi dan kunjungan pembelajaran tentang sekolah Adiwiyata.

Dalam kunjungan yang berlangsung dari pukul 09.30 hingga pukul 12.30 banyak hal yang telah didiskusikan terkait dengan pengembangan budaya dan kepedulian mengelola lingkungan sebagai bagian dari pembelajaran di sekolah. Komitmen bersama untuk mewujudkan budaya sekolah yang peduli lingkungan menjadi keharusan bagi SMP Negeri 1 Karangawen, sehingga berbekal tekad dan kemauan untuk maju bersama, menjadikan SMP Negeri 1 Karangawen akan meraih predikat Sekolah Adiwiyata Nasional Tahun 2016.

SMP Negeri 1 Tegowanu yang telah menerima penghargaan sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional Mandiri pada tahun 2013, masih memiliki semangat tinggi untuk tetap menciptakan sekolah yang berbudi dan berbudaya lingkungan. Hal ini dapat terlihat dari penataan lingkungan sekolah, memberikan pembiasaan kepada seluruh warga sekolah, dan juga mengintegrasikan pendidikan lingkungan hidup dalam pembelajaran di sekolah.
Dalam sambutannya, Kepala SMP Negeri 1 Tegowanu menekankan bahwa tanpa komitmen dan kemampuan bersama, mustahil dapat mewujudkan sekolah yang berbudi dan berbudaya lingkungan.

Selamat berjuang kepada SMP Negeri 1 Karangawen, semoga di tahun 2016 ini dapat meraih penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar, masukan, dan supportnya.